purripurripurri♥purripurri

Senin, 31 Mei 2010

portofolio


TUGAS PORTOFOLIO
IDENTITAS :
NAMA                        :  PURRI SETIANINGRUM
NPM                           : 20207860
ALAMAT BLOG        : http://styaaa.blogspot.com/
EMAIL                        : oktv_sty@yahoo.com / purri_iman@yahoo.com
HOBI                           : BACA
NAMA ORANG TUA : PURNOMO
PEKERJAAN              : PEGAWAI SWASTA
CITA – CITA              : GURU / DOSEN
ANAK KE                  : 1 DARI 3 BERSAUDARA
BAGIAN   I
A.     Mutu PMB
Dosen dari Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma Mostly, dosenya baik dan menyenangkan, saya dapat belajar dengan baik, namun ada juga dosen yang mengajarnya kurang dapat dimengerti. Jika saya kesulitan dalam mata kuliah, saya akan mendiskusikannya kepada teman – teman kurikulum di FE UG sudah cukup baik. Tetapi mungkin sarana dan prasarananya harus lebih di tingkatkan lagi seperti buku – buku di perpustakaan Universitas Gunadarma di kampus J belum sepenuhnya lengkap.
B.     Pengembangan ke ilmu dan intern MK
Untuk mengembangkan ilmu mata kuliah saya biasanya berdiskusi dengan teman – teman begitu juga dengan penulisan ilmiah saya. Penulisan ilmiah saya bertemakan perusahaan nirlaba, saya mengambil itu karena saya ingin tau apakah perusahaan seperti itu dapat menangani hutang lancarnya, mendapatkan profit walaupun perusahaan itu merupakan perusahaan yang tidak  mementingkan laba untuk perusahaannya.
C.     Usaha peningkatan mutu proses belajar mengajar
Saya sering bertannya kepada teman – teman untuk meningkatkan PMB saja juga belajar sendiri tentunya , belajar sendiri dengan didukung buku pelajaran, internet, dan lain – lain.
D.     Karakter pribadi terhadap berbagai situasi dan kondisi
Pada dasarnya saya ini orangnya tidak sabar, namun saya sedang mengatasi itu, didalam hidup saya, saya berusaha untuk dapat mengendalikan diri saya dengan berfikir rasional.
E.      Etos kerja
Didalam hidup saya saat ini saya mempunyai target kuliah, karena saya ingin tepat lulus pada waktunya, semangat buat saya merupakan kunci dari keberhasilan, jadi saya sangat bersemangat untuk belajar giat, berusaha menyelesaikan tugas tepat pada waktunya agar tecapai hasil yang maksimal juga tentunya.
F.      Integritas diri
Hidup ini harus mempunya prinsip agar kita tidak terombang ambing. Saya mempunyai prinsip untuk kelangsungan hidup saya. Jujur sangatlah penting, ini yang selalu saya tanamkan pada diri saya, tidak itu saja konsisten dalam ucapan dan prilaku juga harus ditanamkan selain kejujuran.
G.     Keterbukaan diri terhadap kritik dan saran
Keburukan didalam diri saya adalah saya kurang menerima akan kritik dari orang lain walaupun kritik itu agar membuat saya lebih baik nantinya. Bagi saya pendapat orang lain merupakan angin lalu, karena pendapat orang lain berbeda – beda, jadi saya tidak terlalu memperhatikannya. Bagi saya intropeksi diri sendiri merupakan hal yang utama, dibandingkan dengan accapted pendapat orang lain tentang saya.
H.     Peran sosial
Untuk bekeja sama dengan orang lain agaknya sulit bagi saya, karena saya lebih senang bekerja sendiri, belajar itulah yang saya perlukan untuk bekerja sama, karena dengan sosialisasi dengan baik kita dapat bekerja sama. Sosialisasi baik di dalam lingkungan baru merupakan hal sulit bagi saya.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar